Fujitsu Primergy Kukuhkan Sebagai Server Stabil


JAKARTA - Fujitsu mengukuhkan posisi puncaknya sebagai jantung dari infrastruktur server tervirtualisasi setelah memborong posisi pertama dan kedua hasil pengujian tolok ukur VMmark.

PRIMERGY RX300 S6 yang memecahkan rekor dunia baru sedangkan posisi kedua adalah server blade x86 PRIMERGY BX922 S2 yang dirancang khusus untuk virtualisasi.


VMware VMmark mengukur kinerja dari server tervirtualisasi yang menjalankan beban peranti keras fisik. Ketika digabungkan dengan sistem storage Fujitsu ETERNUS DX80, sistem server 8-inti PRIMERGY RX300 S6 mampu memecahkan rekor dunia 28.02@18 tiles.

“Virtualisasi bisa memecahkan banyak masalah, namun jika tidak ingin ada lebih masalah baru daripada yang bisa diselesaikan, sangat penting untuk memilih server yang terbukti handal dalam menjalankan kebutuhan pemrosesan yang kompleks dari virtualisasi," kata Kurnia Wahyudi, Country Manager Platform Products Fujitsu Indonesia, melalui keterangan resminya, Rabu (9/6/2010).

"PRIMERGY RX300 ini secara konsistem terus berada di puncak tolok ukur, menjadikannya server “serba bisa” yang memberikan kemudahan, fleksibilitas dan jaminan masa depan bagi bisnis dalam membangun pondasinya. Apalagi, dengan PRIMERGY BX922 yang langsung melejit di peringkat atas sebagai server khusus virtualisasi, pelanggan memiliki pilihan yang lebih jelas,” tambahnya.

Kedua Platform soket ganda ini dirancang untuk tampil baik dalam menjalankan aplikasi tervirtualisasi. Keduanya menawarkan fleksibilitas yang terbaik di industri, baik dalam menjalankan banyak server virtual sekaligus dan mengelola proses bisnis, sambil memberikan penghematan biaya dalam investasi dan perawatan.

Kinerja kedua server yang masif ini mencakup prosesor tercepat, output I/O tertinggi, catu daya paling efisien dan kapasitas disk terbesar dalam subsistem storage Fujitsu ETERNUS.

Sumber : okezone.com

Category:

0 komentar:

Posting Komentar