Australia Kedatangan UFO


SYDNEY - Sejumlah orang di pantai timur Australia mengatakan mereka melihat cahaya kuning-hijau aneh yangs sangat besar di langit seperti pusaran permen lolipop.

Tidak jelas apa yang benda terang yang melintas tersebut,meskipun ada yang spekulasi kalau itu mungkin adalah roket Falcon 9 yang sedang diluncurkan ke ruang angkasa, atau benda asing yang tak dikenal atau yang disebut UFO.


Jejak cahaya terlihat selama 15 menit, dari puku 5.45 sampai 6.00 pagi. Mereka yang melihat berada di sepanjang di Canberra, pantai utara Sydney dan Queensland. Demikian yang dilansir melalui ABC News, Senin (7/6/2010).

"Ada suara elektronik tak beraturan yang bergerak dari barat ke timur dengan suara elektronik beraturan," kata Jim White, salah seorang saksi mata.

Seorang saksi mata lainnya, Hayley Farry mengatakan ia dan sekelompok teman-teman melihat cahaya itu saat keluar jogging.

"Ini benar-benar aneh, seperti tidak ada yang yang pernah lihat sebelumnya," kata Farry.

Pihak terkait sendiri belum bisa memastikan benda yang dimaksud. Tapi besar kemungkinan, itu adalah roket Falcon, yang diluncurkan dari Cape Canaveral Air Force Station di Florida. Roket itu masuk ke orbit Bumi dengan rendah, selama sembilan menit.

Sumber : okezone.com

Category:

0 komentar:

Posting Komentar